-->

DOWNLOAD APLIKASI BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE iOS

DOWNLOAD APLIKASI BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE iOS - Download aplikasi bbm untuk iphone akan menjadi topik pembahasan saya pada artikel kali ini dimana sebelumnya saya juga sudah membuat artikel tentang download aplikasi bbm untuk android dan untuk ponsel blackberry, dan ke dua artikel tersebut bisa anda simak dengan mengklik link berikut ini
Download aplikasi bbm for android
Download aplikasi bbm for blackberry
Aplikasi bbm yang akan saya suguhkan kali ini tentu saja merupakan aplikasi bbm untuk iphone versi terbaru dan tentu saja dengan fitur fitur yang lebih lengkap dari versi sebelumnya yang mungkin saja masih anda gunakan di perangkat iphone, jadi sudah saatnya anda mengganti aplikasi bbm versi lama tersebut dengan versi terbaru ini.

Untuk aplikasi bbm versi terbaru untuk iphone/ios ini saya rasa tidak ada perbedaan dengan aplikasi bbm versi terbaru untuk android baik dari segi tampilan maupun fitur fitur yang di sediakan, memang aplikasi bbm ini selalu mengutamakan kepuasan pengguna sehingga harus terus mengalami perbaikan dan menghilangkan kerusakan kerusakan yang ada pada aplikasi bbm versi sebelumnya.


Download bbm versi baru untuk iphone/ios klik => di sini

Berikut ini adalah keterangan singkat dari aplikasi bbm versi terbaru untuk iphone/ios
Kategori :Jejaring Sosial
Update :30 Agustus 2016
Versi :300.0.2.34
Ukuran :130MB
Di produksi oleh :Blackberry Limited
Perangkat yang mendukung :iOS 8.1 atau yang lebih baru
Kompatibel dengan :iPhone - iPad - iPod touch
Tersedia dalam bahasa
Inggris
Afrika
Arab
Basque
Catalan
Kroasia
Ceko
Denmark
Belanda
Filipina
Finlandia
Perancis
Galician
Jerman
Yunani
Ibrani
Hindi
Hungaria
Indonesia
Italia
Jepang
Korea
Malaysia
Norwegia
Bokmål
Polandia
Portugis
Rumania
Rusia
Cina
Spanyol
Swedia
Thailand
Turki
Vietnam

Selain hadir dengan tampilan yang lebih sederhana, aplikasi bbm versi terbaru ini juga di lengkapi dengan fitur browsure untuk melakukan aktifitas browsing secara langsung, menonton video dengan mode layar penuh dan bisa mendaftar menggunakan nomor ponsel.

Bicara tentang aplikasi bbm untuk ponsel iphone/ios, saya sendiri adalah pengguna aplikasi bbm versi terbaru, dan sebenarnya saya juga menginstal aplikasi bbm versi terbaru ini belum lama karena dulu saya berfikir dan takut kalau aplikasi bbm versi terbaru ini akan sulit saya gunakan karena sudah terbiasa dengan versi lama, tapi setelah saya download aplikasi bbm versi terbaru untuk iphone/ios ini kemudian saya pasang dan saya gunakan ternyata jauh lebih mudah menggunakannya di bandingkan dengan versi lama, jadi saran saya buat pengguna ponsel iphone dan ios segeralah beralih ke bbm versi terbaru.

Informasi tambahan bagi anda yang baru menggunakan aplikasi bbm bahwa untuk mendaftar akun bbm tidak harus di lakukan menggunakan apliasi bbm tersebut karena ada cara yang bisa di gunakan yakni membuat akun id bbm melalui browsure, baik menggunakan perangkat android, iphone maupun PC atau laptop.

Sementara ini saja yang bisa saya jelaskan pada artikel kali ini karena saya rasa penjelasan di atas sudah cukup meyakinkan anda bahwa memang aplikasi bbm versi terbaru untuk iphone/iOs ini harus anda download, jadi tunggu apa lagi, download sekarang juga dan dapatkan kemudahan yang di tawarkan oleh aplikasi bbm versi terbaru ini.

Semoga artikel DOWNLOAD APLIKASI BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE iOS ini bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih sudah berkunjung dan salam sukses.

NB :
Jangan lupa untuk menshare artikel download aplikasi bbm ini ke akun media sosial melalui tombol share yang ada di akhir artikel, dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis pertanyaan anda di kolom komentar.
Silahkan share artikel ini

Artikel Terkait: